Selasa, 24 Juli 2012

Sekretaris Jurusan PLS FIP Unesa

                                 Sekretaris Jurusan PLS FIP Unesa

Bapak Heryanto Susilo adalah sosok orang yang bijaksana, keren dan ganteng. Dulunya juga mahasiswa PLS UNESA. Beliau lulus dari UNESA hanya menempuh 7 semester, hebat banget ya!!!

          Selanjutnya beliau melanjutkan study S2 nya ke UPI Bandung. Bagi beliau perkembangan PLS di negara kita tercinta sudah cukup berkembang dengan baik, sehingga dapat memajukan SDM di negara kita ini supaya negara kita tidak tertinggal dengan negara di belahan bumi lainnya.
          Menurut beliau saat berkuliah di UPI Bandung keadaanya sangat berbeda dengan UNESA, dari segi fasilitas dan kualitas, terutama sarana dan prasarana.     
          Ada kabar gembira untuk para mahasiswa PLS dan alumni PLS, sekarang ini lulusan PLS tidak perlu khawatir lagi tentang pengakuan jurusan karena pemerintah sudah mengatur UUD untuk memastikan bahwa jurusan PLS telah diakui keberadaannya.
          Pak Heri menginginkan dan mengharapkan agar semua mahasiswa PLS sungguh-sungguh dalam mempelajari bidang study sesuai dengan jurusan yang dipilihnya dan diharapkan dapat mengeksiskan dan mengembangkan PLS  sesuai dengan keahliannya, bagi mahasiswa PLS bisa memotivasi dirinya dan percaya diri harus tinggi dalam mendalami jurusannya dan tidak mudah putus asa di tengah jalan, lembaga juga harus  lebih di tingkatkan kualitasnya dan harus sering diadakan pelatihan serta pembinaan secara continue.
(syah-Diin)